CAll Us: 021-7429209 Live Chat

Modal Membuka Warnet

Modal Membuka Warnet.

Modal, kami menghimbau kepada calon partner warnet bitnet untuk memiliki modal secara pribadi atau modal keluarga atau modal investor. JANGAN menggunakan modal dari hasil pinjaman yang mengandung unsur RIBA.

Modal yang paling baik jika ingin memulai bisnis warnet game center adalah dengan Uang Sendiri, Jika tidak memiliki barulah memilih alternatif lain, Ingat semua ada resikonya, sebagai wirausaha anda harus siap menanggungnya.

Melihat tren masyarakat saat ini dan mendatang yaitu makin tingginya jumlah pengakses internet terutama kalangan pelajar, mahasiswa dan masyarakat umum, maka kami memberikan beberapa pengalaman dalam membuka usaha warnet.

Modal membuka warnet

  1. Modal Sendiri, menabung untuk mengumpulkan modal.
  2. Berkerjasama dengan keluarga untuk merencanakan pembangunan usaha ini.
  3. Mencari Investor yang sesuai dengan kriteria dan saling memotivasi untuk membangun dan menggembangkan usaha ini.

Berkerjasama dengan Investor, Anda menawarkan mereka untuk menjadi Private Investor anda. Anda bisa mengajukan ke tim PT. Bitnet Global Teknologi untuk meminta profil perusahaan PT. Bitnet Global Teknologi untuk anda gunakan sebagai media presentasi ke calon investor anda.  INGAT ANDA sebagai calon Partner kami dalam membangun usaha warnet game center, kami akan berusaha membantu anda semaksimal mungkin, dan INGAT anda dan Investor anda prinsipnya BAGI HASIL. Untung dan Rugi ditanggung bersama. INGAT yang anda tawarkan peluang. Jangan terlalu mengemis, karena sejatinya dalam hal bisnis warnet game center. Anda dengannya win-win solution.

Perusahaan kami tidak mengambil komisi dari setiap HASIL yang anda dapatkan ketika usaha sudah beroprasional semua HASIL hak anda dan Investor anda, perusahaan kami hanya sebagai partner anda dalam membangun dan menyediakan seluruh kebutuhan barang dan jasa berserta after sale servicenya.

Permintaan Profil PT. Bitnet Global Teknologi

Permintaan Profil PT. Bitnet Global Teknologi
  1. (Harap Diisi)
  2. (Harap Diisi)
  3. (Harap Diisi)
  4. (Harap Diisi)
  5. (Harap Diisi)
  6. (Harap Diisi)
  7. (email yang aktif)